Thursday 20 November 2008

masih kopas -- dari kang abibakar

nih backlink nya

Gak habis fikir nih gue sama orang-orang anti-Islam, benar-benar keterlaluan mereka. Keterlaluan sekali, benar-benar tidak menghargai umat Islam, saya yakin mereka bertetangga dan mempunyai teman Muslims. Namun mereka menghina junjungan umat muslim dan agamanya, para anti Islam dan tipe kafir durjana ini benar-benar muka dua, mereka hanya baik di depan kita, dibelakang kita mereka siap membunuh! Di internet ini mereka bebas untuk menunjukkan kedurjanaan mereka dengan mencaci-maki agama Islam dan nabi Muhammad saw, namun di riil live mereka bagai kerupuk kena air. Namun jika mereka mendapat kesempatan, mereka tidak segan-segan mencelakai kita.



Para durjana anti Islam ini ada dimana-mana. Bisa jadi mereka adalah teman baik kita, didepan kita mereka bagai malaikat namun di belakang kita mereka penuh kebencian. Mereka bahagia jika umat Islam menderita, namun sedih jika umat Islam berbahagia.

Bagi saudara-saudariku umat Islam yang telah melihat situs-situs durjana para anti Islam jangan cepat terpancing emosinya, bersabarlah karena sabar itu Indah. Dan jangan pula memusuhi semua non Muslim karena situs-situs tersebut. Karena tidaklah adil jika kita mengeneralisasi semua nonMuslim sebagai anti Islam…ingat itu!

Oya ada juga yang usaha membuat forum untuk counter forum ffi.indonesia yang telah ditutup tersebut yaitu di sini

No comments: