Thursday 20 November 2008

Forum FaithFreedom Indonesia Telah Di Tutup

di copas dari sini

Situs yang dikelola dan di bina oleh gerombolan tukang fitnah dan penghujat akhirnya ditutup setelah sekian lama menyebar kebencian, kebohongan dan fitnah di Internet selama bertahun-tahun. Semua isi dari situs tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mendeskridikitkan agama Islam dan nabi Muhammad saw kelevel paling hina. Dan mengajak (baca=memaksa) umat Islam untuk murtad (meninggalkan) dari agama Islam. Situs Faithfreedom ini di didirikan oleh seorang yang mengklaim dirinya murtad, yaitu DR.Ali Sina asal Iran, yang memutuskan berpaling dari Islam setelah ia ‘menemukan’ kebohongan yang menghiasi Islam.

Sejalannya waktu Faithfreedom berkembang pesat hingga masuk ke Indonesia, dan mempunyai cabang yaitu Indonesia.faithfreedom.org yang dikelola oleh orang-orang Indonesia yang mempunyai kebencian amat dalam terhadap agama Islam dan umat Muslim, mereka adalah para durjana yang tidak memiliki harga diri setitik pun, mereka adalah iblis yang berwujud manusia.

Saya dulu terlibat cukup aktif disitus tersebut sampai akhirnya saya memutuskan hengkang, karena merasa tidak ada gunanya keterlibatan saya disitu. Alih-alih ingin menjawab fitnah dan kebohongan mereka, kekurang ajaran dan sikap melecehkan yang saya terima. Sebenarnya seluruh isi situs tersebut sudah banyak di jawab dengan tepatnya oleh situs-situs Islam di seluruh Internet, namun aktifis disana terus mengulangnya tanpa memperdulikan jawaban dari umat Islam, mereka hanya ahli copy-paste dan menterjemahkan karya-karya situs-situs anti Islam di internet, soal ilmu? Mereka sangat cetek.

Dengan ditutupnya situs ini membuat saya bahagia, karena telah hilang fitnah dan kebohongan, sehingga internet menjadi tempat lebih baik bagi semua penggunanya tanpa lagi di kontaminasi oleh situs-situs bodoh seperti Indonesia.faithfreedom.org.

Berikut ini adalah pesan yang muncul jika akses ke alamat Indonesia.faithfreedom/forum:

Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.

Lihat kata bila dari kutipan di atas menunjukkan bagi mereka hinaan, hujatan, fitnahan dan kebohongan yang tiap hari mereka tuliskan di forum durjana itu tidak akan menyakiti umat Islam, bagi mereka hal itu bukanlah hal penyerangan dan penghinaan namun hal biasa. Benar-benar keterlaluan. Harusnya ada sangsi hukum untuk Admin dan para moderator forum tersebut agar mereka tidak bisa begitu saja lolos atas dosa selama bertahun-tahun yang mereka sebarkan. Saya harapkan pemerintah untuk mengusut secara hukum dan menjerat pelaku-pelakunya dengan hukuman yang setimpal!

Akhir kata wassallam dan sampai jumpa diposting berikutnya!

No comments: