Monday 8 September 2008

Membuat Readmore di Blogger baru

Sudah banyak yang menulis tentang ini, jadi tulisan ini hanya sebatas ikatan bagi saya biar tidak susah cari-cari lagi kalau lupa. Kenapa saya berniat membuat readmore pada tulisan-tulisan yg amburadul ini. Yah sesuai namanya blog ini memang saya isi berdasarkan apa yang saya cari kemudian dapatkan di belantara maya ini, jadi isinya memang kebanyakan berupa link dan copy paste dari berbagai sumber -sambil belajar menerapkan tips dan trik blogger yang berserakan. Ataupun tulisan tentang apa saja yang teringat untuk ditulis. maka bertajuklah blog ini Sekadar Ikatan dengan subtheme "mentahan dan muntahan".

Oke ttg membuat readmore... supaya tulisan-tulisan yang ada tidak kepanjangan. Tulisan lengkapnya saya baca dan cobakan dari sini

Ternyata coba menerapkan readmore ini agak repot juga bila template yg kita gunakan tidak menemukan kode sesuai yang dicontohkan, meski udah pusing berkali-kali mencoba selalu saja ada pesan error akhirnya saat saya memutuskan untuk ganti template eh langsung lancar jaya tanpa kesulitan sama sekali. So pemecahan dari masalah template ini yang perlu kita ketahui dimananya...


No comments: